Minggu, 25 Februari 2018

Kesehatan Dan Kebugaran Di Jaman Mutakhir Kini Ditunjang Teknologi Blockchain….

Teknologi selalu terus berkembang sepanjang manusia hidup akan terus berkreasi, penemuan-penemuan baru kemudian silih berganti memudahkan kehidupan manusia. Semua aspek kehidupan manusia tidak lepas dari teknologi, dalam semua aspek menggunakan teknologi. Olahraga, Pendidikan, Seni, Lingkungan Sosial, dan bidang lainnya tersentuh dengan teknologi. Perkembangan teknologi yang pesat ini juga telah merambah ke sektor kesehatan. Teknologi telah menyentuh sektor kesehatan dalam banyak aktifitas, pendiagnosisan penyakit, teknik dan metoda perawatan sampai penyembuhan penyakit, penggunaan mesin dan peralatan canggih untuk operasi, penggunaan peralatan medis yang canggih untuk pemeriksaan pasien, dan lain-lain.
Akhir-akhir ini dunia sedang dilanda teknologi baru yang asalnya di bidang teknologi informasi tetapi semakin berkembang tidak hanya di bidang teknologi informasi melainkan merambah di bidang lainnya. Teknologi Blockchain inilah yang sekarang mulai ramai digunakan orang di berbagai bidang tidak terbatas di bidang teknologi informasi. Dari mulai sektor keuangan, olahraga, game (permainan), energi, semuanya berlomba menggunakan teknologi blockchain. Termasuk juga Lympo ini yang menggunakan blockchain untuk monetisasi data kesehatan dan kebugaran seseorang.
Ekosistem Lympo terdiri dari sebuah aplikasi yang merupakan dompet kebugaran yang memberi penghargaan kepada pengguna token Lympo (LYM) untuk berbagi dan mencapai tujuan kesehatan mereka. Platform ini juga terdiri dari “marketplace” dimana produk dan layanan kesehatan dapat dibeli dengan token LYM.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan token LYM — ikut SALE sekarang! www.lympo.io  
(Lympo’s ecosystem is comprised of an app which is a fitness wallet that rewards users with Lympo tokens (LYM) for sharing and achieving their health goals. The platform also comprises of a marketplace where healthcare products and services can be purchased with LYM tokens. 
Don’t miss a chance to get LYM tokens — join SALE now!www.lympo.io)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar