Senin, 19 Maret 2018

EOZ Mengintegrasikan Teknologi Jaringan Saraf Tiruan dengan Teknologi Blockchain pada Sistem “Trading” Hingga Investasi



Ini merupakan ide dan konsep inovatif yang dikembangkan oleh tim EOZ dengan penelaahan dan penelitian yang cukup lama mencapai sekitar 3 tahun demi untuk menemukan algoritma yang tepat dengan teknologi Jaringan Saraf Tiruan dalam implementasi bot untuk trading. Memang hal yang tidak mudah untuk trading baik valuta kripto ataupun pertukaran lainnya seperti bursa saham atau perdagangan valas, memerlukan analisis mendalam dan juga terutama pengendalian psikologi yang kuat karena kedua hal ini sangat menentukan kesuksesan trading. Keunggulan bot dalam trading dibanding seorang yang ahli terletak pada aspek psikologi karena sangat dimungkinkan analisis hebat seorang ahli tersebut akan terpengaruhi oleh keadaan psikologinya sehingga penerapannya seringkali tidak seperti yang direncanakan sebagai hasil dari analisisnya sehingga tradingnya gagal atau rugi. Bot benar-benar tidak  terpengaruh oleh aspek psikologis ini maka trading yang dilakukannya akan murni mengeksekusi algoritma yang sebelumnya dikembangkan oleh si pembuat bot, sayangnya bot yang biasa tidak dapat beradaptasi dengan baik terhadap situasi baru yang tidak tersedia dalam algoritma yang telah dibuat.

Tim EOZ telah mengembangkan bot istimewa menggunakan Jaringan Saraf Tiruan yang dapat beradaptasi dengan cepat ke situasi baru dalam suatu trading karena meskipun ada kesamaan dalam sinyal trading tapi terkadang akan ada situasi yang berbeda dengan sebelumnya yang tidak terantisipasi dalam algoritma bot, oleh karena itu EOZ memiliki Keunggulan dengan konsep yang bagus ini yaitu pada Jaringan Saraf Tiruan bertujuan untuk meniru kemampuan manusia dalam beradaptasi terhadap sistem atau keadaan yang baru atau disebut juga pembelajaran. Pembelajaran manusia ini dapat meningkatkan kemampuan beradaptasi terhadap situasi yang lebih baru dengan menganalisis kumpulan informasi yang sudah lama atau sebelumnya, Kemampuan ini diterapkan pada Jaringan Saraf Tiruan oleh EOZ. Sehingga, trading yang diikuti oleh EOZ bisa menyerupai hasil dari trader hebat tetapi bebas dari pengaruh psikologis untuk meningkatkan kemungkinan keberhasilan dalam trading secara signifikan. Inilah alasan untuk mengatakan bahwa bot EOZ mirip dengan ahli hebat karena tim EOZ yang mengembangkan platform ini juga terdiri dari orang-orang berpengalaman dengan sekitar 15 tahun pengalaman trading, maka wajar jika pemikiran dan strategi mereka dalam bot dikatakan serupa bahkan melebihi dari trader yang ahli.

EOZ sendiri bukan hanya sekedar trading tapi terutama untuk platform Peminjaman (investasi) yang ditawarkan bagi pengguna yang ingin meminjamkan/menyimpan dananya di EOZ, sebagian besar dana akan digunakan oleh EOZ dalam trading untuk kemudian akan memberikan imbal hasil kepada pemberi pinjaman/investor dengan pengembalian yang tinggi dalam bentuk bunga. Bisa dikatakan bahwa istilah pemberi pinjaman merupakan investor dalam trading yang umum namun istilahnya akan bias dengan ICO yang telah menggunakan istilah investor untuk pembeli koin atau token. Dengan penjelasan di atas mengenai bagaimana dana pinjaman di EOZ akan digunakan sehingga pemberi pinjaman akan tahu persis dana yang diproses di EOZ hingga akan mengerti imbalan yang akan diterima yang memang jauh lebih tinggi dibanding investasi umum lainnya. Dengan mengetahui penggunaan dananya serta adanya penjelasan atas kemampuan dan kapabilitas bot yang akan digunakan di EOZ bahkan jika mengetahui perdagangan kripto yang memiliki banyak potensi keuntungan karena karakter volatilitas yang tinggi, maka hal-hal tersebut akan menghilangkan keraguan sama sekali dari pengguna atau orang yang tertarik ke EOZ. Jaringan Saraf Tiruan pada bot EOZ merupakan ide dan konsep yang sangat bagus sebagaimana telah dikembangkan oleh tim EOZ di lingkungan trading ini baik pada lingkungan keuangan secara umum atau di dunia kripto. Penjelasan lebih lanjut mengenai skema Jaringan Saraf Tiruan yang akan diimplementasikan di EOZ dapat dilihat di link whitepaper: https://www.eoz.com/whitepaper.pdf. 



Ada kelebihan lainnya lagi dari EOZ dibandingkan lingkungan keuangan umum lainnya, yaitu adanya implementasi teknologi blockchain. Seperti kebanyakan orang akhir-akhir ini yang mendapatkan informasi tentang teknologi paling canggih ini setelah komputer dan internet di abad terbaru, blockchain dipercaya sebagai era baru teknologi untuk pengembangan dunia masa depan. Karakteristik blockchain adalah independen, transparan dan desentralisasi, begitu juga halnya dalam EOZ. Oleh sebab itu EOZ benar-benar akan membuat perbedaan cukup besar dalam lingkungan keuangan khususnya sistem peminjaman/investasi. Dengan diintegrasikannya Jaringan Saraf Tiruan dan Teknologi Blockchain, masa depan keuangan akan memperoleh pengaruh besar dari EOZ.

Ada lagi layanan lainnya yang menarik telah disediakan oleh EOZ yaitu program buyback (pembelian kembali) yang memungkinkan EOZ untuk membeli kembali token yang ada di luar yang dimiliki oleh para pemegang token publik. Program ini akan mampu menjamin stabilitas harga dan memfasilitasi investor yang membutuhkan penarikan dana mereka dari EOZ.

Sejauh ini yang disajikan di atas adalah kompetensi dan kemampuan istimewa EOZ, sekarang akan dipaparkan sekilas mengenai ICO EOZ. Saat ini EOZ membuka kesempatan kepada publik yang ingin menjadi bagian dari EOZ untuk mendapatkan token dalam penjualan token yang dibagi menjadi 5 tahapan dan ditambahkan juga dengan Pra-Penjualan atau Pra-ICO seperti yang dapat dilihat di situs web: https: //www.eoz.com/, berikut adalah rincian ICO yang dipegang oleh EOZ:


Sementara informasi EOZ khusus ICO disajikan dalam tabel di bawah ini:



Hal minimal tetapi bukan yang terakhir dari karakteristik EOZ yang menarik adalah roadmap yang singkat ditargetkan oleh tim karena biasanya roadmap ICO yang lain setidaknya akan mencapai roadmap akhir selama 1 tahun bahkan lebih tetapi EOZ hanya membuat road map terakhir hanya dalam waktu 9 bulan. Perlu diyakini bahwa semakin lama periode perencanaan roadmap maka harga akan naik jauh lebih tinggi, kaitannya dengan EOZ mencapai waktu 9 bulan saja untuk pencapaian berikut:

ROADMAP EOZ

Juni 2017
           Ide untuk mempublikasikan EOZ dan mennggunakan crowdfund untuk skema investasinya.

Kuartal 4 2017
           Perancangan & Pengembangan Portal Umum.
           Perencanaan ICO EOZ.
           Penulisan resmi EOZ.
           Pengembangan Koin EOZ.

Kuartal 1 2018
           Peluncuran Penjualan Token ICO EOZ.
           Peluncuran Koin EOZ.
           Peluncuran platform Peminjaman dan Penukaran EOZ.
           Proyeksi Harga Pembukaan $35.

Kuartal 3 2018
           Peluncuran Aplikasi Wallet Mobile EOZ.
           Terdaftar pada Bursa.
           Harga Terproyeksi $50 - $70.

Roadmap EOZ di atas dapat dilihat di situs web atau whitepaper.

Akhirnya, dengan mengetahui inti teknis EOZ dengan integrasi Teknologi Jaringan Saraf Tiruan dan Teknologi Blockchain maka dapat dikatakan bahwa EOZ menyediakan lingkungan investasi pribadi dan platform trading valuta kripto di mana para pedagang dan investor juga dapat menjalankan usahanya dengan aman dan kemungkinan tinggi untuk menguntungkan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang EOZ atau untuk mengajukan pertanyaan dan berbicara langsung ke tim resmi EOZ dapat membuka atau menghubungi di bawah ini:

Website: eoz.com
Email: support@eoz.com
Telegram: @eozsupport
Twitter: @eozcoin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar